Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia AFF 2019, Live RCTI

  • Whatsapp
Timnas indonesia

 

Jadwal live streaming timnas  Indonesia U-22 melawan Timnas Myanmar  di partai pertama Grup B Piala AFF 2019, Senin (18/2/2019), pukul 15.00 WIB di Stadion Nasional, Phnom Penh Kamboja live di RCTI. Seperti diketahui Lawan Timnas Indonesia U-22 ialah Myanmar yang di atas kertas kualitasnya berada di bawah tim asuhan Indra Sjafri.

Pertandingan itu disinyalir akan berjalan dengan sengit karena merupakan laga perdana yang bernilai amat sangat penting untuk kedua tim. Kemenangan akan mempermudah langkah masing-masing tim untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Sebaliknya, kekalahan akan menyulitkan masing-masing tim untuk lolos ke babak selanjutnya.

Berikut Jadwal GROUP B Timnas Indonesia Piala AFF U022

Senin, 18 februari 2019

Indonesia VS Myanmar : Live RCTI

Rabu, 20 Februari 2019

Indonesia VS Singapura : Live RCTI

Minggu, 24 Februari 2019

Indonesia VS Malaysia : Live RCTI

Selasa, 26 Febriari 2019

Indonesia VS Kamboja : Live RCTI

 

 

LINK LIVE STREAMING 1

LINK LIVE STREAMING 2

Walaupun Timnas Indonesia U-22 bisa dibilang unggul kualitas permainan tetap tak bolah meremehkan lawan. Sebab, kalau lengah sedikit saja maka timnas Myanmar bisa mendatangkan mimpi buruk untuk timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri itu.

Sementara di Group A ada vietnam, Thailand, Laos, Timor Leste, dan Filipina

Kejuaraan piala AFF  ini sebenarnya merupakan bagian dari pemanasan dari dua turnamen yang akan datang yakni Sea Games 2019 yang akan digelar di Filipina dapa bulan November dan Desember mendatang serta kualifikasi piala Asia U-23 2010

Timnas Indonesia U-22 harus belajar dari dua laga uji coba yang telah dilalui mereka melawan Arema FC dan Madura United. Pada dua laga uji coba itu, Timnas Indonesia U-22 mampu unggul lebih dulu tetapi pertandingan justrtu berakhir imbang.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Myanmar akan disiarkan secara langusung di channel RCTI mulai pukul 15.00 WIB, Senin (18/2/2019). Jadi, kamu tetap bisa memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-22 meskipun tak berada di Kamboja.

Jangan khawatir kamu juga bisa menyaksikan live streaming timnas indonesia di yolatv.com dengan HP kamu walupun tidak sedang berada di rumah.